Thursday, August 26, 2004

....Rasa Cintaku


Malam ini meskipun aku disini duduk sendiri
namun ada cintamu yang selalu menghangatkanku.
Disini masih ada bayanganmu
yang akan menemaniku dalam sepi
....tak perlu kau ragu akan ketulusan kesetiaan hatiku.

Tak perlu lagi kau ragukan akan cinta ini sayang,
yakinlah hatimu ku’kan selalu milikmu meskipun dunia akan berubah
Namun ketulusan cintaku tak akan pernah berubah sedetikpun...
Karena ku tahu “ aku tercipta hanya untuk dirimu”.

Cinta suciku akan kuberikan untukmu,
tiada yang lain di hatiku selain dirimu....
Percayalah kasih kaulah dambaanku....
Kan ku peluk bayanganmu
untuk melepaskan kerinduanku padamu,
Buanglah keraguanmu pada diriku di saat kita jauh....
Kau yang ku sayang tetap ku jaga tak akan kulepaskan lagi ,
sebab kau satu yang kumau.

Cintailah aku untuk selamanya
Milikilah aku untuk selamanya
Sayangilah aku untuk selamanya
Dan mengasihimu seumur hidupku.

No comments: