Tuesday, September 28, 2004

...biarkan alam yang membuatmu tersenyum


Happiness lives for those who cry, those who hurt, those who have searched, and those who have tried, for only they can appreciate the importance of people who have touched their lives. Love begins with a smile, grows with a kiss and ends with a tear. The brightest future will always be based on a forgotten past, you can't go on well in life until you let go of your past failures and heartaches.
Sebenernya paragraf ini diambil dari salah satu surat berantai yang masuk ke e-mail gue.
Isi paragraf ini biasa bgt...sgt common sekali!! Tapi pas gue baca bagian terakhirnya, ada sesuatu yang mengingatkan gue ke sebuah pengalaman temen.
Sesuai dengan judul cerita ini...."Biarkan Alam yg membuatmu tersenyum", berkaitan juga dengan isi fortune cookie yang pernah gue dapet, isinya "Nature Will Heal You".
Jadi gini standar bgt setiap orang pasti pernah ngalamin yg namanya masa-masa suram dalam hidupnya.
Gue pernah nemenin temen yg nglewatin masa2 suram, apalagi klo bukan masalah CINTAA. Nah selama ditemenin semuanya kita lewatin bareng2....dan selalu gue tekenin ttg Nature yg Will Heal You, walaupun semua ditolak mentah2.
Tapi akhirnya emang kejadian juga kata2 ajaib itu, pelan2 sihh...ngga instan.
Sekarang temen gue udh seneng lagi dan bisa senyum dengan lepas tanpa senyum yang kyk orang ngeden.
Intinya selalu percaya kalo semua yang terjadi pasti udah ada aturannya dan ga pernah ada kata kebetulan.
Gue pernah bilang ini ke temen gue...."Coba deh sekali2, elo malam2 keluar dan liat langit beserta bintang trus loe bayangin kalo sebenernya msh banyak masalah yg lebih berat dari yg elo rasain skrg dan masalah elo blm ada apa2nya?"
Soo pelajaran yang bisa diambil...Don't U WoRRy Bout A ThinG, Everything Gonna be just fine as long u always believe in GOD and Miracles pastinya.
-- Have A Wonderful Day --

No comments: